Taubat dan Syukur

Manusia itu lemah
jika ingin kuat harus dekat dengan Tuhannya
siapakah Tuhan ?
Adakah Tuhan ?
Tidak ada Tuhan, selain Allah.
Jika kita mencintai Allah,
maka hendaklah kita menjauhi perkara yang haram
jika kita masih senang dengan sesuatu yang haram
kecintaan kita kepada Allah SWT,
adalah Palsu !!!
Saya adalah makhluk-Nya
yang lemah
mengapa saya menjadi lemah
karena saya lupa terhadap ilmu-Nya
kebodohan menimbulkan penyesalan
penyesalan sangatlah tidak nyaman
bagai dihantui dosa-dosa
dan merasa seakan dekat dengan siksa-Nya
Ya Allah ampunilah aku
tunjukilah aku ke jalan-Mu yang lurus
jauhkanlah aku terhadap orang-orang yang dzalim
dan berikanlah aku hidayah-Mu
barokah-Mu, dan rahmat-Mu
agar aku senantiasa berada di jalan-Mu
yang lurus...
Ihdinash Shiraatol mustaqim
Shiraatol Ladzina an 'amta 'alaihim
Ghairil Maghdzubi 'alaihim
Wa laddhoolliin...
Aamiin...
Ighfirlana Ya Allah
Ya Rabb ... !

0 Response to "Taubat dan Syukur"

Posting Komentar